WANTED FORTUNE TECHNOLOGY - The Lord of the Rings : Battle for Middle-Earth II

POWERED BY

PARTNERS

EzyRewards
MediaPlazza
NeoWin
WinMatrix

SHOUTBOX


Advertisement
The Lord of the Rings : Battle for Middle-Earth II
User Rating: / 1
PoorBest 

Battle for Middle-Earth II adalah sebuah game RTS (Real Time Strategy). Battle for Middle-Earth II memiliki AI yang baik, walaupun tipe single player yang akan dimainkan memiliki durasi pendek dengan 8 babak setiap misi. Mirip seperti cerita film Lord of The Ring menyajikan pertempuran masal antara dua kubu dari kebaikan dan kegelapan

Battle for Middle-Earth II terbagi 4 bagian permainan. War of the ring adalah peperangan tetapi anda tidak langsung memainkan game.

Mode Evil Campaign dan Good Campaign, anda berada didalam permainan dengan 8 skenario berbeda dimasing masing game. Good Campaign dimainkan dengan skenario memberikan penerangan pada dunia dimana pasukan anda akan melawan dunia kegelapan. Sebaliknya untuk Evil Campaign anda berada disisi kegelapan untuk memerangi kebaikan. Bila anda sudah mencoba pilihan Good Campaign, untuk Evil Campaign membuat anda berada disisi sebaliknya pada permainan.

Untuk membiayai pasukan, anda harus mencari tempat atau area yang lebih luas agar point yang anda kumpulkan dapat dibuatkan pasukan. Setiap team akan mencari dan membangun tempat sumber daya yang dibutuhkan. Jadi selain anda harus memperluas tempat anda harus mengamankan sumber daya tersebut dari serangan musuh. Semakin luas anda menempatkan pembuatan sumber daya semakin tinggi dan cepat untuk mengumpulkan point.

Battle for Middle-Earth II menampilkan gambar cukup bagus. Dan efek monster lumayan lengkap didalam permainan. Setiap unit kecil dari masing masing team memiliki kekurangan dan kelebihan yang seimbang. Misalnya pasukan pemanah yang kecil dapat diterjang oleh pasukan berkuda. Tetapi pasukan berkuda juga dapat dihancurkan oleh pasukan tombak. Untuk jarang tembak setiap jenis team memiliki pasukan khusus jenis Catapult. Keseimbangan unit dirasakan cukup membuat game Battle for Middle-Earth II menarik dimainkan.

Untuk pilihan Skirmish adalah permainan tersendiri dimana anda bergabung maksumum didalam 8 team dan terpisah pada satu map untuk saling bertempur. Pada game Skirmish terdapat 6 jenispasukan dengan keistimewaan tersendiri. Maksimum map yang tersedia dapat melayani 8 pasukan berbeda beda untuk berperang.

Selain itu ada option Rules, dengan memaksimalkan sumber dana dan pengaturan komando. Semakin besar angka komando membuat musuh semakin agresif dengan serangan masal

Bila computer anda memiliki VGA dan processor yang cukup kuat. Anda dapat mencoba mengaktifkan seluruh team termasuk team anda sendiri. Tetapi bila computer anda sedang sedang saja, mengaktif semua musuh dan teman anda pada modus Skirmish akan membuat lambat computer. VGA dan Processor mempengaruhi pada game Battle for Middle-Earth II. Tetapi tidak berdampak banyak ketika anda memainkan pada modus single player

Selengkapnya : The Lord Of The Ring ; The Battle For Middle Earth 2

Comments (0)Add Comment

Write comment

busy
 
< Prev   Next >